3 Jenis Macam Spesial Mesh Jakarta Termurah & Berkualitas

Tulisan berikut ini akan membahas perihal 3 Jenis macam special Mesh sebelum menuju ke topik diskusi mungkin Anda belum tahu apa itu special mesh sendiri? baiklah akan aku jelaskan dibawah ini : 

Special mesh yaitu special mesh atau umum disebut Welded Wiremesh juga dapat disingkat Weldedmesh merupakan kawat stainless steel berkualitas tinggi yang mempunyai tenaga tahan karat yang jauh lebih bagus dari kawat umum.

special mesh terbuat dari kawat besi berkwalitas dengan cara kerja dan teknik pengelasan khusus, sehingga kawat ini mempunyai struktur dan tampilan yang bersih, mengkilap dan juga kuat pada tiap-tiap sambungan lasnya.

Apa sejauh ini telah paham seputar special mesh itu sendiri? bila telah mari kita segera saja menuju ke topik berikut ini seputar 3 jenis macam special mesh! 


jual spesial mesh jakarta termurah

Special Mesh Stainless Steel

Salah satu produk kami yaitu Welded Wiremesh / Weld Mesh atau yang umum nya disebut special mesh. Material dari special mesh adalah stainless steel yang berkualitas tinggi dengan memiliki tenaga karat terbaik.

Special Mesh Galvanis

Dibanding dengan Special Mesh besi umum, special mesh galvanis ini lebih berkwalitas dan mempunyai tenaga tahan dari karat atau anti korosi yang benar-benar kuat, sehingga banyak yang mulai menggunakan special mesh kami pada pagar jalur, penutup mesin, penutup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik, dan masih banyak lagi.

Special Mesh PVC Hijau

Kecuali itu ada juga jenis lain dari special mesh galvanis ini merupakan special mesh PVC hijau. Special mesh PVC hijau ini hampir sama dengan special mesh galvanis. Yang membedakannya ialah kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. special mesh hijau ini memiliki kelebihan lebih tahan api dan lebih kuat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa