Distributor Kawat Loket Jakarta Termurah

Pabrik Kawat Loket Termurah & Berkwalitas kami dari pabrik givro baru - baru ini menjadi pabrik untuk kawat loket, kami menyediakan banyak item mulai dari pagar brc, kawat silet, kawat harmonika, kawat loket, dan kawat bwg - bendrat.

Jual Kawat Loket


Pabrik Kawat Loket
Distributor Kawat Loket

Sedikit penjelasan tentang kawat loket


Apa itu kawat loket? Kawat Loket merupakan kawat stainless steel yang berkualitas tinggi dengan mempunyai tenaga tahan karat yang jauh lebih bagus dari kawat besi umum. Kawat Loket di buat dari kawat besi berkwalitas tinggi dengan teknik dan cara kerja pengelasan khusus dan tentunya super kuat.

Kelebihan Dari Kawat Loket

Kawat loket diciptakan dari kawat besi yang berkwalitas dengan pengerjaan dan tekhnik pengelasan yang khusus, sehingga kawat loket mempunyai kwalitas kawat yang bersih mengkilap dan kuat pada tiap-tiap sambungan lasnya. Jadi meski kawat loket telah dipotong pada komponen tengah ruas kotak, kawat loket tak akan gampang lepas.

Ada 3 Jenis Kawat Loket

Kawat loket terbagi menjadi tiga jenis yaitu :

  1. Kawat Loket Stainless Steel, terbuat dari kawat besi stainless steel yang memiliki kwalitas bagus.
  2. Kawat Loket Galvanis, merupakan kawat yang terbuat dari stainlees steel sama seperti kawat loket di atas. Namun perbedaanya yaitu terdapat pada bahan lapisannya yakni galvanis yang membikin kawat loket tahan kepada karat dan korosi.
  3. Kawat Loket PVC Hijau, jenis ini hampir sama dengan kawat loket galvanis. Yang membedakannya yaitu kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. Kelebihan kawat loket PVC Hijau ialah tahan api dan lebih kuat.

Berikut ini kegunaan dari kawat loket :
  • Sebagai pagar jalanan
  • Penutup mesin
  • Penutup jendela
  • Sebagai penyekat gudang atau pabrik
  • Dekorasi, dll

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa