Daftar Harga Terbaru Kawat Loket | Pabrik Kawat Loket Jakarta

Kami Pabrikasi Kawat Loket Jakarta Dengan Beraneka Jenis Ukuran & Type Kawat Loket Murah Harga Pabrik Kwalitas Terbaik, Barang Slalu Ready Stock. 

Kawat Loket Galvanis

Dibanding dengan kawat loket besi umumnya, kawat loket galvanis ini lebih berkwalitas dan mempunyai kekuatan tahan dari karat atau anti korosi yang benar-benar kuat, sehingga banyak yang mulai menggunakan kawat loket kami pada pagar jalur, penutup mesin, penutup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik, dan masih banyak lagi.




Kawat Loket PVC Hijau

Kecuali itu ada juga jenis lain dari kawat loket galvanis ini ialah kawat loket PVC hijau. Kawat loket PVC hijau ini hampir sama dengan kawat loket galvanis. Yang membedakannya yaitu kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. Kawat loket hijau ini memiliki kelebihan lebih tahan api dan lebih kuat.




Keunggulan Kawat Loket

Kawat loket dihasilkan dari kawat besi yang berkwalitas dengan pengerjaan dan tekhnik pengelasan yang khusus, sehingga kawat loket mempunyai kwalitas kawat yang bersih mengkilap dan kuat pada tiap-tiap sambungan lasnya. Jadi meski kawat ini telah dipotong pada komponen tengah ruas kotak, kawat tak akan gampang lepas.


Kawat Loket PVC Hijau 
  • 1/2 in x 0.9m x 10m x 4kg 0.8
  • 1/4 in x 0.9m x 10m x 4kg 0.8
  • 1/2 in x 0.9m x 12m x 4.5kg 0.8
Kawat Loket Galvanis 
  • 1/2 in x 0.9m x 12m x 4.5kg 0.8 
Harga Kawat Loket

Jual Kawat Loket Termurah & Berkualitas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa