Apa Itu Tiang PJU Hexagonal ?

Pengertian Tiang PJU Hexagonal | Mungkin sebagian dari kalian belum mengetahui tentang pengertian tiang PJU hexagonal maka dari itu kami dari Pabrik Givro ingin memberikan pengertian tentang produk Tiang PJU Hexagonal.

Mari simak Pengertian Tiang PJU Hexagonal dibawah ini :

Tiang PJU Hexagonal

Tiang lampu hexagonal adalah salah satu jenis tiang lampu PJU yang didesain berbentuk segienam atau hexagonal.
Produk ini menjadi pilihan yang cocok untuk penyedia jasa lampu PJU karena bentuknya yang unik sehingga bisa menambah daya tarik tersendiri.

Tiang lampu hexagonal (segi delapan) digunakan sebagai support lampu penerangan jalan pada fasilitas jalan umum, daerah perumahan, lokasi komersial dan industri.

Tiang PJU Oktagonal ini dipadukan dengan ornamen lengan lampu berbentuk melengkung (parabolik) maupun T, baik lengan tunggal ataupun ganda.

Tiang ini memiliki ketinggian standar antara 6 s/d maksimal 13 meter, dengan jangkauan panjang bentang lengan maksimal 2,6 meter serta penampang badan tiang berbentuk oktagonal meruncing (tapered).
Selain oktagonal, penampang badan juga dapat dibuat heksagonal (segi 6).


Tiang PJU Hexagonal
Tiang PJU Hexagonal
PT. Givro Multitek Bersama menyiapkan segala kebutuhan meliputi segala tiang jalan, baik tiang penerangan jalan (Tiang PJU), Tiang Listrik/instalasi PLN, Tiang CCTV, Tiang Rambu, Tiang Penunjuk Arah Jalan, Tiang Traffic Light, Tiang Lampu Sorot dan Penangkal Petir.

Berkerja sama dengan Developer property, kontraktor, dan Pemerintah Republik Indonesia baik kota maupun daerah yang membutuhkan akan penerangan jalan umum, PT Givro Multitek Bersama siap memproduksi tiang penerangan jalan baik dalam skala besar maupun kecil.

Harus diakui masih banyak daerah yang kondisi penerangan jalannya masih sangat memperhatikan, oleh sebab itu PT. Givro Multitek Bersama yang telah menjadi produsen Tiang PJU sejak 1968 bertekat memberi kontribusi yang lebih baik lagi untuk kwalitas penerangan jalan di dukung oleh Pemerintahan pusat, kota dan daerah serta para pengembang, mari kita ciptakan lingkungan yang lebih baik, aman dan nyaman demi kepentingan umum.

Demi kepentingan umum yang lebih baik lagi kami PT. Givro Multitek Bersama, Pabrik Givro akan memberikan harga khusus langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa