Jual Kawat Bronjong Jakarta Termurah Harga Pabrik

Kami PT. Givro Multi Teknik Perkasa adalah Pabrik sekaligus distributor aneka ragam kawat yang berlokasikan di Jakarta. Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang kami tawarkan karena kami adalah Pabrik sekaligus distributor, jadi sudah pasti harganya lebih murah dan juga ketersediaan barang yang hampir selalu ready.

Pabrik Kawat Bronjong


Anda juga tidak perlu khawatir dengan kualitas produk kawat bronjong kami atau produk bahan bangunan lainya. Karena semua kami produksi sendiri mengambil dari pabrik - pabrik bahan bangunan yang sudah terkenal dengan kualitasnya. Jadi walaupun harga yang kami tawarkan murah tapi kualitas produk kami tidak murahan.

Ukuran Kawat Bronjong

Pabrik Kawat Bronjong Jakarta

Jual Kawat Bronjong

Produk yang kami tawarkan kali ini adalah gabion. Gabion adalah bahan konstruksi berbentuk kotak yang terbuat dari anyaman kawat baja (berlapis zinc heavy galvanize) dengan lilitan ganda (double twist) yang penggunaannya diisi batu-batu untuk mencegah erosi yang biasanya dipasang pada tebing-tebing, tepi-tepi sungai, yang proses pembuatannya menggunakan mesin.

Kekuatan gabion ini terletak pada kekuatan tarik kawat (tensile strength), lapisan galvanis pada kawat dapat membuat kawat tidak mudah berkarat, serta kekuatan lilitan ganda pada lobang hexagonal anyaman sehingga anyaman tidak mudah terurai meskipun ada bagian kawat yang terputus.

Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan kawat gabion adalah bahan kawat yang memiliki sertifikat SNI. Kami dapat memberikan garansi ketahanan terhadap karat minimal 5 tahun untuk kondisi air atau tanah yang normal.

Kegunaan kawat gabion ini juga sangat beragam, misalnya sebagai pelindung keluaran gorong-gorong, pencegahan erosi pada tanggul sungai, perlindungan garis pantai, bahkan dapat juga digunakan untuk pelindung penjaga jembatan.


Keunggulan Gabion :
  1. Tidak mudah patah apabila ada pergerakan tanah, sehingga mudah hancur.
  2. Dapat di aplikasi kan pada lingkungan apapun seperti sungai pantai ataupun gunung.
  3. Bahan yang ramah lingkungan karena tidak mengandung zat kimia beracun.
  4. Lebih menghemat biaya, karena dapat dikerjakan dengan mesin berteknologi sederhana.
  5. Mudah dibawa dengan tenaga manusia karena bobotnya relatif ringan dan mudah dalam pemasangannya.
  6. Dapat diproduksi dengan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.
Harga Kawat Bronjong

Kami juga telah menyediakan berbagai jenis dan ukuran sesuai dengan keinginan anda. Berikut ini daftar ukuran dan harga kawat bronjong / gabion.

Kawat Bronjong SNI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa