3 Jenis Product Item Dasar Dalam Pembuatan Kandang | Distributor Kawat Indo

Project Pembuatan Kandang.

Dalam hal ini saya ingin mengulas beberapa item material dasar / utama dalam pembuatan kandang sesuai dengan material yang kami produksi dan distribusikan.

Roofmesh

Jenis kawat ini dikategorikan material yang jarang sekali muncul dipasaran namun dalam beberapa bidang pembangunan khususnya kandang kawat ini menjadi bagian yang dibutuhkan untuk pembuatan atap kandang. Dengan spesifikasi tebal kawat 1,2mm lubangan 75x75mm tinggi 180cm dan panjang 30m berbahan galvanis. Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif.


Kawat Loket Galvanis

Jenis kawat ini yang paling umum dan paling banyak digunakan dalam pembuatan kandang dengan fungsi bisa sebagai batas kandang ataupun sebagai alas sebuah kandang. Kami mempunyai beragam jenis ukuran tebal kawat mulai dari 0,75mm s/d 4mm,ukuran lubangan kawat 12mm s/d 100mm, tinggi 0,90m dan 1,8m dan juga panjang 10m & 30m.


Kawat Harmonika

Kawat jenis ini menjadi pilihan lain dalam pembatas kandang ataupun pembatas area kandang yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan user / pengguna material ini. Spesifikasi yang kami tawarkan sangat beragam. Namun fungsi kawat harmonika inipun tidak hanya sebagai pembatas / pagar kandang saja, bisa juga untuk jenis pagar lainnya seperti pagar rumah,pabrik,jembatan penyebrangan, pagar bandara, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Berikut Gambar Beberapa Itemnya.






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa