Pabrik Kawat Ram / Kawat Loket Galvanis Jakarta

Kawat Ram / Loket Galvanis

Jual Berbagai Macam Ukuran Kawat Loket Galvanis

Baru-baru ini trend kawat loket menjadi material kawat yang sangat tinggi permintaan dari user kami. Karena kawat loket galvanis ini menjadi pilihan terbaik untuk design interior dan eksterior atau menjadi bahan kreasi lainnya yang tak pernah kami duga akan hasil yang sangat fantastis.

Untuk wilayah Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang,Bekasi,Cianjur,Sukabumi,Bandung,Purwakarta,Tasikmalaya,Sawangan,Parung,Pamulang,Ciputat,Cirebon,Jawa Tengah,Jawa Timur,dan wilayah lainnya. Menjadi target utama dan konsentrasi kami dalam hal pendistribusian dan mensuplai ke beberapa wilayah yang belum terjamah pangsa pasar kawat yang kami produksi ini.

Harga yang kami tawarkan sangatlah kompetitif karena kami produksi di pabrik kami sendiri sehingga bisa kita sebut LOW COST BEST QUALITY dan tak luput kami selalu menjaga kualitas dengan kontrol penuh disetiap milimeternya.

Daya tahan korosi kawat ini cukup bagus karena kami menggunakan bahan utama Kawat BWG Galvanis terbaik dan terjaga kualitasnya.

Kami menyediakan beberapa ukuran lubangan,tebal kawat dan ukuran tinggi yang bisa kami sediakan antara 90cm dan 180cm dengan panjang 30 meter.


PT.Givro Multi Teknik Perkasa siap mensupplai dan mendistribusikan ke seluruh pelosok INDONESIA

INFO HARGA & PEMESANAN HUBUNGI KAMI <

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa