Pabrik Pagar BRC Jakarta Termurah & Berkualitas

Untuk Beberapa Proyek Pemagaran Bandara di wilayah Indonesia, kami PT GIVRO MULTITEKNIK PERKASA sudah banyak memegang proyek dan membantu pembangunan untuk bagian pemagaran dengan material Pagar BRC, mulai dari lembaran pagar, pintu bahkan tiang brc yang dibutuhkan.

Adapun jenis pagar brc yang kami produksi adalah Pagar BRC Galvanis atau juga yang biasa disebut Galvanized Fence adalah jenis pagar siap pasang yang di produksi langsung oleh Pabrik PagarBRC, produk ini terbuat dari material besi U-50. PagarBRC ini Sangat praktis, simpel, minimalis dan tentunya memiliki tampilan yang menarik.

Dalam pembuatannya, lembaran pagar ini dibentuk dahulu sesuai dengan Spesifikasi yang di tentukan dan memenuhi kualitas tarikan baja Standard SNI yang mengacu terhadap Besi ASTM 123, kemudian dilapisi galvanis dengan cara hot dip (celup panas 465ºC) minimal coating 60 micron atau dengan metode electroplating, sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi/karat.

2 Jenis Pagar BRC yang kami produksi antara lain, Pagar BRC electroplating dan Pagar BRC HotDip Galvanis. Untuk ukuran pagar brc memiliki ukuran yang baku yaitu :

Dengan Lebar Pagar 240 cm

Tinggi Pagar 60 cm (standar)
Tinggi Pagar 90 Cm
Tinggi Pagar 120 Cm
Tinggi Pagar 150 Cm
Tinggi Pagar 175 Cm
Tinggi Pagar 190 Cm
Tinggi Pagar 215 Cm
Tinggi Pagar 240 Cm
Adapun ketebalan kawat vertikal dan horizontal adalah 5mm, 5,5mm, 6mm, 7 mm, dan maximal 8 mm.






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa