Pabrik Pagar BRC Jual Pagar BRC Berkualitas




Ukuran standar pagar BRC dipasaran saat ini sangat beragam. Hal ini memberikan keleluasaan bagi masyarakat untuk memilih ukuran sesuai dengan kebutuhan mereka. Seperti yang sudah diketahui, pagar BRC ditawarkan dengan berbagai macam ukuran dan tipe walaupun memiliki ukuran lebar sama yakni 240 cm sesuai standar internasional. Tipe pagar BRC yang tersedia di pasaran mulai dari tipe 60, 90, 120, hingga 240. Jenis tipe ini sebenarnya merujuk pada tinggi pagar. Contohnya untuk pagar BRC tipe 60, maka pagar tersebut memiliki tinggi 0,6 meter. Sementara itu untuk tipe 240 berarti tinggi pagar adalah 2,4 meter

Fungsi Pagar BRC
Pagar BRC adalah tipe pagar yang dapat diaplikasikan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari rumah, bangunan, hingga lahan kosong. Pagar tersebut dapat menjadi pengaman dan pembatas untuk rumah, kantor, pabrik, tanah, lapangan, dan lainnya. Memang bagi Anda yang sebelumnya belum pernah menggunakan pagar BRC awalnya mungkin akan merasa bingung dalam menentukan ukuran yang sesuai. Oleh sebab itu, berikut ini ada beberapa panduan ukuran standar pagar BRC dipasaran untuk masing-masing kebutuhan.





Ukuran Pagar BRC Untuk Pagar Rumah
Untuk kebutuhan pagar rumah, sebaiknya Anda memilih pagar tipe 60,90 hingga tipe 175, tergantung selera Anda masing-masing. Pada prinsipnya, semakin besar tipe pagar yang dipilih, maka halaman atau pekarangan Anda juga akan semakin tertutup. Tipe 60 dapat menjadi pilihan jika Anda ingin memamerkan isi halaman dan kebun rumah. Sementara itu tipe 175 sangat cocok untuk rumah dengan karakteristik tertutup dan ingin lebih menjaga privasi dari pandangan orang luar.

Ukuran Pagar BRC Untuk Perkantoran
Untuk kebutuhan pagar pada perkantoran, Anda dapat memilih ukuran yang mirip atau biasa digunakan untuk pagar rumah yakni tipe 90, 120, 150, dan tipe 175. Perkantoran yang memiliki tipe kecil biasanya ingin agar gedung kantor dapat terlihat oleh orang – orang yang lewat di sekitarnya sehingga keberadaan perkantoran dapat dengan mudah diketahui. Hal ini juga dapat menjadi salah satu upaya untuk membangun citra kantor agar lebih dikenal oleh masyarakat.

Ukuran Pagar BRC Untuk Lapangan
Pagar yang digunakan untuk lapangan sebaiknya menggunakan tipe pagar yang tinggi yakni tipe 175, 190, dan 240. Jenis pagar seperti ini sangat membantu untuk menghalau bola supaya tidak ke luar lapangan atau mencegah benda asing supaya tidak bisa masuk ke lapangan. Tidak hanya itu saja, pagar yang tinggi diharapkan juga dapat menunjukkan batas – batas lapangan walaupun dilihat dari kejauhan.

Ukuran Pagar BRC Untuk Pabrik
Tipe yang dapat digunakan untuk pabrik biasanya tergantung dari kebijakan masing – masing pabrik. Trend saat ini, pabrik – pabrik menggunakan pagar yang tinggi yakni tipe 190 dan 240 demi alasan keamanan.

Ukuran Pagar BRC di Pasaran
-PAGAR BRC
Tinggi 90 cm, lebar 240 cm, diameter 5 mm

Tinggi 90 cm, lebar 240 cm, diameter 6 mm

Tinggi 90 cm, lebar 240 cm, diameter 7 mm

Tinggi 90 cm, lebar 240 cm, diameter 8 mm

Tinggi 150 cm, lebar 240 cm, diameter 6 mm

Tinggi 150 cm, lebar 240 cm, diameter 7 mm

Tinggi 150 cm, lebar 240 cm, diameter 8 mm

Tinggi 175 cm, lebar 240 cm, diameter 6 mm

Tinggi 175 cm, lebar 240 cm, diameter 7 mm

Tinggi 175 cm, lebar 240 cm, diameter 8 mm


-TIANG PAGAR
Tinggi 120 cm, diameter 1,5 inchi

Tinggi 120 cm, diameter 2 inchi

Tinggi 120 cm, diameter 5 mm

Tinggi 150 cm, diameter 1,5 inchi

Tinggi 150 cm, diameter 2 inchi

Tinggi 200 cm, diameter 2 inchi

Tinggi 225 cm, diameter 2 inchi


Tinggi maksimal tiang pagar BRC di pasaran adalah 300 cm. Setiap ukuran ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda sehingga Anda perlu mengetahui harga terbaru pagar BRC dipasaran untuk mendapatkan informasi terkini. Dengan mengetahui ukuran standar pagar BRC dipasaran, sekarang Anda akan lebih mudah dalam memilih ukuran pagar yang tepat.

UNTUK INFO HARGA & PEMESANAN
>>>>> CONTACT <<<<<

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa