Pagar BRC Electro Plating

Electroplating (EP) adalah Pagar BRC yang dilapis menggunakan zat elektrokimia. Dengan membawa partikel zinc oleh arus listrik kemudian menempel pada Pagar BRC. Karena hal tersebut, lapisan dari galvanis yang menempel pada Pagar BRC ini lebih tipis. Apabila dibandingkan dengan pagar yang dilapisi dengan hot dip.

Hot Dip atau dalam bahasa proyek biasa disebut/disingkat HD adalah proses pencelupan pagar kedalam bak dengan berisi galvanis panas yang memiliki temperatur 465°C.

Dengan cara ini, lapisan galvanis yang menempel pada pagar akan menjadi tebal.
Keuntungan menggunakan Hot Dip adalah ketahanan korosinya yang menjadi sangat tinggi, yaitu sekitar 8-10 tahun.

Hal itu dikarenakan ketebalannya tadi, tetapi ketebalannya itu tidak bisa diatur secara merata, sehingga permukaan pagar terlihat/terasa cenderung kasar.
Masalah biaya, jelas menjadi lebih mahal karena ketebalannya yang menggunakan galbani menjadi lebih banyak.


Demi menjamin kualitas produk Pagar BRC dilengkapi dengan tes uji laboratorium. Tentu juga dilengkapi dengan sertifikat jaminan mutu Hot Dip Galvanis.

Untuk ukurannya, Pagar BRC ini memiliki ukuran yang baku. Memiliki lebar 240 cm dan tinggi Standar Pagar yaitu :

Tinggi 60 cm, Tinggi 90 Cm, Tinggi 120 Cm, Tinggi 150 Cm, Tinggi 175 Cm, Tinggi 190 Cm, Tinggi 215 Cm, Tinggi 240 Cm. Adapun ketebalan kawat vertikal & horizontalnya adalah 5mm, 5,5mm, 6mm, 7 mm, dan maximal 8 mm.

KEUNGGULAN :

Keunggulan yang didapat dari menggunakan Pagar BRC

~Tahan karat (Bebas perawatan)
~Praktis (Pemasangan mudah)
~Ekonomis (Harga produk dan pemasangan relatif lebih murah)
~Aman (Kuat dan berfungsi sebagai security fence dengan baik)
~Fleksible (Dapat direlokasi ke area lain tanpa merusak pagar)~Desain minimalis (Penampilan yang menarik, simple, dan minmalis



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa